Selasa, 06 Maret 2018

2 Trik Jahili Komputer Teman Paling Sadis

kali ini Saya akan mengobati rasa bosan kalian dengan memberitahu bagaimana cara mengerjai laptop teman kalian. Di saat saat bosan dan tidak tahu harus apa, tidak asa salahnya menjahili teman kita kan? Hehehe..
Apalagi bagi kamu yang sering dijahili teman, sudah saatnya kamu balas kejahilan mereka. Dijamin deh, teman kamu yang gaptek bakalan bingung setelah kamu jahili dengan beberapa trik di bawah ini. Tapi yang perlu diingat, jangan terlalu berlebihan yaa. Trik ini Saya bagikan hanya sekedar untuk menambah erat pertemanan kalian.

1. CTRL + ALT + DOWN

Trik ini adalah yag paling mudah untuk kamu lakukan. Dengan trik ini, tampilan laptop teman kamu akan berubah menjadi terbalik. Tanpa perlu software dan dapat dilakukan pada semua versi Windows. Kamu bisa lakukan trik ini kapan saja dan dimana saja. Kamu bisa merotasi tampilan laptop teman kamu menjadi terbalik ke samping kanan dan juga kiri dengan cara mengganti kombinasi tombol CTRL + ALT + LEFT atau CTRL + ALT + RIGHT. Untuk mengembalikannya seperti sedia kala, kamu hanya perlu menekan CTRL + ALT + UP.
Catatan: Untuk kombinasi menekan tombol, kamu harus tekan CTRL + ALT terlebih dahulu setelah itu baru kamu tekan DOWN/RIGHT/LEFT/UP. Jika kamu tidak melakukan ini dengan tepat, maka tidak akan ada pengaruhnya. Jangan lupa dikembalikan ya biar ndak bingung temanmu. hehe

2. Kendalikan Kursor PC dari Jarak Jauh dengan WiFi Mouse

Trik yang ini nggak kalah jahil loh. Kamu bisa kendalikan kursor laptop teman kamu hanya dengan smartphone dari jarak jauh! Jadi nggak bakal ketahuan kan? Untuk menjalankan aksi ini, kamu perlu beberapa langkah untuk memulainya. Langsung saja kita ke langkah-langkahnya:
  1. Siapkan Laptop dan smartphone kamu terlebih dahulu.
  2. Kamu harus download aplikasi WiFi Mouse untuk smartphone dan Mouse Server untuk PC kamu, selanjutnya install seperti biasa.
  3. Jalankan aplikasi WiFi Mouse untuk PC (Mouse Server) di laptop kamu. Lihat di toolbar pojok kanan bawah laptop kamu pada tanda berwarna merah. Terlihat bahwa IP Address Saya yaitu 192.168.1.102.
  4. Jalankan aplikasi WiFi Mouse untuk smartphone di Android kamu. Arahkan ke menu input IP Address. Tuliskan IP Address laptop kamu sehingga muncul
  5. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan smartphone kamu untuk menjahili laptop teman kamu. Dari jarak tertentu, kamu tinggal gerakan kursor laptop teman kamu dengan smartphone kamu seperti halnya menggunakan touchpad.
Nah, seru-seru kan cara menjahili teman kamu yang Jaka kasih tau? Menurut kamu mana yang paling jahil? Apabila kamu punya cara lainnya, tulis pada kolom komentar di bawah ya!

Related Posts

2 Trik Jahili Komputer Teman Paling Sadis
4/ 5
Oleh