Jumat, 28 Desember 2018

Pelayanan dan Suku Cadang Terbaik yang Dimiliki Bengkel Motor Yamaha


Bengkel motor yamaha

Bengkel motor sepertinya sudah menjadi kebutuhan wajib bagi seorang pengendara roda dua. Bagaimana tidak? Karena untuk melakukan servis motor, memang sebaiknya dilakukan secara berkala. Hal ini tentunya bertujuan agar performa kendaraan roda dua Anda tidak kendur dan selalu terjaga dengan baik.

Tapi, terkadang yang menjadi masalah adalah bengkel motor resmi terkadang jauh dari tempat tinggal Anda. Makanya, sebagian orang malas untuk sekadar servis motornya hanya karena bengkel resmi yang kurang terjangkau. Karena biar bagaimanapun, bengkel resmi masih menjadi rujukan utama untuk menyervis motor Anda. Hal ini tentunya agar riwayat servis motor Anda bisa terpantau dengan baik.

Yamaha sudah memiliki bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, tak perlu khawatir lagi jika ingin menyervis kendaraan roda dua Anda di bengkel resmi Yamaha. Karena Yamaha selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggannya di mana pun berada.

Yamaha memiliki pelayanan servis yang meliputi pengecekan, perawatan dan perbaikan, serta penjualan suku cadang dan juga aksesoris untuk motor Yamaha Anda. Jika ingin membeli suku cadang kendaraan Anda, memang sebaiknya di bengkel resmi Yamaha yang tersedia. Hal ini karena telah terjamin kualitas dan keasliannya.

Servis Terbaik

·      Pelayanan yang diberikan oleh bengkel resmi Yamaha telah dilengkapi oleh SOP pengerjaan servis yang sudah baku. Jadi, para mekanik pun merupakan mekanik-mekanik yang memiliki kinerja yang baik. Karena telah melewati pelatihan dari Yamaha langsung demi menghasilkan tenaga ahli dalam bidangnya yang mumpuni.

·        Servis motor meliputi pengecekan dan juga perawatan. Hal ini dilakukan secara bertahap dan berkala agar hasil yang diberikan akan maksimal. Pada saat pengecekan sebelum melakukan servis pun ada tahap yang harus dilewati terlebih dahulu. Biasanya pengecakan dilakukan oleh SA (Service Advisor) dan SA ini melakukan pengecekan sebelum registrasi servis.

      Standar pemeriksaan kendaraan roda dua Anda meliputi, kelayakan ban, kelayakan sproket dan rantai, gerak bebas kemudi, fungsi rem depan dan belakang, fungsi kelistrikan dan lampu, pemeriksaan tegangan baterai (aki), dan kondisi oli mesin. Semua itu merupakan hal-hal yang harus dicek terlebih dahulu sebelum melakukan servis. Nantinya, jika servis telah dilakukan, pemeriksaan lebih lanjut tentunya akan sangat detail.

Suku Cadang Terbaik

·      YGP ini meliputi suku cadang yang dimiliki oleh bengkel resmi Yamaha merupakan suku cadang terbaik. Di antaranya adalah, aki, rantai, kampas rem, ban, busi, saringan udara, dan masih banyak lagi.

·      Yamaha juga memiliki produk Yamalube. Yamalube meliputi, matic oil, sport oil, moped oil, dan chemical. Produk-produk ini merupakan milik Yamaha yang telah terjamin kualitasnya. Karena diproses melalui berbagai macam percobaan hingga mendapatkan hasil terbaik dengan uji standar nasional.

·    Yamaha juga memiliki aksesoris yang tak kalah dengan produk-produk lain. Mulai dari helm berstandar nasional, jaket motor dengan desain yang keren, serta aksesoris-aksesoris pendukung yang dapat menambah stylish kendaraan roda dua Anda.

Itulah beberapa pelayanan serta suku cadang terbaik yang dimiliki oleh bengkel resmi Yamaha. Dengan begitu, Anda akan lebih paham dan mengerti tentang pentingkan perawatan serta pengecekan mesin kendaraan Anda.

Mulai sekarang, lakukan servis motor Yamaha Anda di bengkel resmi milik Yamaha secara berkala. Tak perlu khawatir lagi, karena bengkel-bengkel resmi tersebut sudah sangat terjangkau. Hal ini karena bengkel motor resmi Yamaha telah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Related Posts

Pelayanan dan Suku Cadang Terbaik yang Dimiliki Bengkel Motor Yamaha
4/ 5
Oleh