Kamis, 10 Januari 2019

6 Perlengkapan Bayi Paling Dibutuhkan dari Survey Para Ibu



toko perlengkapan bayi


Bagi Anda yang sebentar lagi berstatus sebagai orang tua pastinya mesti memenuhi kebutuhan bayi ketika akan lahir nantinya. Tidak heran apabila kemudian toko perlengkapan bayi menjadi incaran bagi para calon orang tua ini. Meski begitu, Anda tidak sembarangan dalam membelinya. Berikut rekomendasi perlengkapi untuk si kecil yang dibutuhkan dari survey para ibu. 

1. Botol ASI

Perlengkapan pertama yang bisa dibilang sangat dibutuhkan bagi Anda ketika menjadi orang tua nantinya adalah botol ASI. Jangan langsung memandang sebelah mata terhadap perlengkapan ini karena Anda berencana memberikan ASI penuh pada si kecil. Tetap saja, alat ini dibutuhkan terutama ketika Anda mesti bekerja atau juga berjauhan dari bayi dan tetap memberikan ASI. 

2. Tempat Tidur Bayi

Langsung memberikan kamar yang terpisah pada si kecil adalah solusi agar Anda sebagai orang tua tetap bisa beristirahat sambil tetap mengawasi mereka. Tentunya pemilihan tempat tidur ini sendiri tetap mesti diperhatikan demi kenyamanan dan keselamatan si kecil. Perhatikan ukuran dari tempat tidur agar nantinya tidak membahayakan si keci ketika menggunakannya. 

3. Popok dan Tisu Basah

Kebersihan pada si kecil juga mesti menjadi sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Soalnya kebersihan ini juga akan berhubungan langsung dengan kesehatan si kecil. Salah satu caranya adalah dengan selalu menyiapkan stok popok dan juga tisu basah. Pastikan bahwa popok tersebut higienis dan juga tidak memiliki efek samping menyebabkan iritasi kulit pada si kecil. 

4. Gendongan

Perlengkapan berikutnya yang mesti Anda miliki atau beli dari toko perlengkapan bayi adalah gendongan. Bisa dibilang, gendongan ini memiliki banyak sekali manfaat maupun keunggulan untuk si kecil. Keunggulan paling utama untuk membawa atau menggendong si kecil ketika ingin berpergian. Hal ini pastinya akan lebih menghemat tenaga dan juga energi Anda. 

5. Kereta Bayi

Bukan hanya gendongan saja, kereta bayi juga mesti dimiliki oleh setiap orang tua. Soalnya dengan memiliki kereta bayi ini maka akan lebih memudahkan Anda ketika membawa si kecil ke berbagai tempat. Selain itu, dengan kereta ini bukan hanya akan lebih menghemat tenaga Anda tapi juga akan mampu membuat si kecil lebih nyaman dan tidak menganggu pertumbuhannya. 

6. Baby Monitor

Perlengkapan terakhir yang paling disarankan adalah baby monitor karena akan mampu lebih memudahkan pekerjaan dari orang tua. Terutama memudahkan dalam mengawasi kondisi si kecil ketika malam hari. Soalnya penggunaan alat ini lebih mampu mengawasi si kecil secara lebih maksimal dan juga membuat orang tua tetap bisa terus waspada setiap waktunya. 

Dengan semua perlengkapan yang sudah disebutkan di atas pastinya Anda sudah tidak bingung untuk menyiapkan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan. Semua saran tersebut mestinya menjadi referensi terbaik Anda. Tidak perlu bingung mencarinya di mana karena Anda bisa mengandalkan Orami sebagai toko perlengkapan bayi terbaik di antara yang lain.

Related Posts

6 Perlengkapan Bayi Paling Dibutuhkan dari Survey Para Ibu
4/ 5
Oleh